Axopos.Com Toko Peralatan Komputer Kasir dan AIDC Paling Lengkap Full Support

Monitor 14 inch open frame, resistive (Wide/4:3) monitor

Kategori : Monitor & Touchscreen (LCD/LED)



PRODUCT INFORMATION

Monitor LCD 14 inch open frame, Vandalproof intellitouch (4:3), Bracket, Power Supply, Cable Set.


Warranty : 1 Tahun
Weight : gr

HARGA : Rp. 3.495.000



Overview

Monitor LCD touchscreen open frame dengan perlindungan layar vandalproof menjamin layar awet melindungi dari benda tajam. Sangat cocok digunakan untuk layanan mandiri, pusat informasi menggunakan kios pedestal atau casing lainnya.



Technical Information

14 inch Display ratio:4:3  
Pixel pitch:0.264H*0.264V  
Max.resolution:1024*768/75HZ  number of colors:16.7M brightness:350cd/m2  contrast ratio:400:1 response time:5ms  Humidity:<80%   temp.:-10℃-60℃ duration :50000hours touch validity :>1,000,000
Viewing Angle :H80/80 V70/70 HSF:30-80KHZ  VSF:56-75HZ
Display mode:VGA/SVGA/XVGA
Power supply:VGA/SVGA/XVGA
Signal input:Analog RGB
Touch mode:intellitouch



Related Product


Harga produk Axopos.Com
bisa ditawar?

Kami selalu berusaha memberi harga jual terbaik, namun anda tetap bisa mengubungi kami untuk penawaran terbaik, serta perbandingan harga yang lebih murah bersaing. Semua untuk pelanggan Axopos.Com.

Catatan : Harga dan spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Untuk pembelian anda dapat melakukannya secara online, atau menghubungi contact center kami untuk pemesanan melalui Telp, SMS, Email dan Chat.

Semua barang yang dijual di Axopos.Com dijamin murah, handal, dan awet, 100% asli, disertai garansi total dan layanan perbaikan serta support teknis pelanggan.

Axopos.Com merupakan distributor dan toko peralatan komputer kasir yang melayani penjualan/pembelian dan pengiriman pesanan ke semua kota Indonesia: Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Solo, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Batam, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Manado, Palu, Jayapura, Timika, Ambon, Kupang dan seluruh pelosok wilayah Indonesia lainnya.


'Uang Kuno' Story
Seri Wayang: Duit Kertas yang Langka Sekaligus Mahal

Rupiah itu berasal dari perkataan Rupee, satuan mata uang India. Sebelum jadi Rupiah, sejak 1818 Indonesia memakai mata uang Gulden Hindia Belanda. Dari sejumlah duit Gulden yang pernah beredar, ada beberapa collector's item yang berharga. Salah satunya adalah duit kertas seri Wayang. Ini seri yang paling diburu oleh kolektor duit lama. Soalnya, menurut para kolektor grafisnya termasuk indah, nominalnya lengkap, dan langka. Jadi, harganya pun membubung. Seri ini terdiri dari 8 pecahan.

Satu Donasi Anda Sangat Berarti Bagi Pendidikan Mereka

Berbagi Bersama SATUSATU.org (Satu Untuk Sejuta Senyum Anak Indonesia)
Untuk setiap (Satu) produk yang anda beli di Axopos.Com, Satu donasi alat sekolah (Tas, Buku, Pulpen, Pensil, dll.) diberikan untuk anak Indonesia yang tidak mampu melalui SATUSATU.org. Anda dapat berpartisipasi dengan mengusulkan penerima donasi, datang bersama sahabat SatuSatu saat memberikan donasi rutin, atau bergabung menjadi mitra donatur.

Langkah Kecil Mendukung Pendidikan Anak Indonesia Yang Kurang Mampu Secara Ekonomi
Klik Axopos.Com/SatuSatu/ atau kunjungi www.satusatu.org untuk informasi lebih lanjut.