Axopos.Com Toko Peralatan Komputer Kasir dan AIDC Paling Lengkap Full Support

Komputer Kasir Touchscreen Point Of Sales POS Android, Enibit ANDROPOS

Kategori : POS Touchscreen Computer



PRODUCT INFORMATION

Jual Komputer Kasir Enibit AndroPOS, 7’TFT LCD Multi-touch capacitive screen, Build in 58mm thermal printer, WIFI, Built in Speaker, Power Supply Adaptor, Box.

Cukup tambah Rp. 550.000,- dapatkan 3G Module.


Warranty : 1 Tahun
Weight : gr

HARGA : Rp. 3.950.000



Overview

Komputer berbasis Android dengan layar touchscreen 7". Dilengkapi dengan berbagai macam fitur POS seperti Printer Thermal 58mm, Barcode Scanner, Magnetic Stripe Reader, Smartcard, RFID, dan fitur POS lainnya. Selain itu juga dilengkapi berbagai port antara lain port usb, mini-usb, Serial DB9, dan juga RJ11 untuk koneksi ke cash drawer maupun ke perangkat POS lain. menjadikannya cocok buat usaha retail maupun F&B. Produk berkualitas dan terjangkau, sangat handal untuk digunakan sebagai komputer kasir serta restoran bahkan untuk volume transaksi yang besar.

Keunggulan:

* Tidak membutuhkan banyak tempat, dibanding dengan mesin kasir (cash register) atau komputer kasir. (Sangat sesuai untuk depot, warung, resto, foodcourt mandiri, kios, outlet, counter mobile, pameran, gerobak).

* Dapat dipakai sebagai kasir mobile (Sangat ringkas).

* Dapat ditambahkan laci kasir apabila diperlukan.

Untuk yang versi customized, bisa menghubungi Contact Center kami.



Technical Information

Android Specification: 
CPU: Cortex-A9 dual core 1.6GHz
RAM: DDR3  1GB
ROM: NandFlash  4GB
Panel: 7’TFT LCD Multi-touch capacitive screen
Printer: Japanese 58mm thermal printhead,60mm/s
WIFI: WIFI IEEE support 802.11b/g/n 802.3,802.3u
Speaker: Bulit-in Speaker
OS: Android4.1Support Multiple language

Physical Specification: 

Dimensions: 220*215*75mm
Packaging: 280*26*135mm
Mecahnical Keys: Power Switch
Capacitive Buttons: Menu/Home/Esc/Scan
OS: Android4.1, Support Multiple language
ot Impact Matrix Printing, Easy Paper Loading, USB interface.

Printing: 

Printing Method : 9 Pins Serials Dot Matrix
Resolution : 400dots
Character printing per Line : 400dots
Paper Width: 75,5 +/- 0,5mm
Paper thickness: 0.06-0.08mm
Printing Paper Outer Diameter: 75,5 +/- 0,5mm
Printing Speed: 3.2 lines/s  
Character Set: ANK Character Font A:9*9dots, Font B:7*9dots, Simplified Chinese, Traditional Chinese:16*16dots 
Barcode Type: UPC-A/UC-E/Jan13(EAN13)/JAN8(EAN8)/CODE39/ITF/CODABAR/CODE93/CODE128
Printing Command: Compatible with POS/ESC
Printing Head Life: 10 Million Lines

Hardware:
Working Environment : Temperature (0-50C) Humidity (10-80%)
Storage Environment : Temperature (-10-60C) Humidity (10-90%)

Manufacturer:
ENIBIT


Related Product


Harga produk Axopos.Com
bisa ditawar?

Kami selalu berusaha memberi harga jual terbaik, namun anda tetap bisa mengubungi kami untuk penawaran terbaik, serta perbandingan harga yang lebih murah bersaing. Semua untuk pelanggan Axopos.Com.

Catatan : Harga dan spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Untuk pembelian anda dapat melakukannya secara online, atau menghubungi contact center kami untuk pemesanan melalui Telp, SMS, Email dan Chat.

Semua barang yang dijual di Axopos.Com dijamin murah, handal, dan awet, 100% asli, disertai garansi total dan layanan perbaikan serta support teknis pelanggan.

Axopos.Com merupakan distributor dan toko peralatan komputer kasir yang melayani penjualan/pembelian dan pengiriman pesanan ke semua kota Indonesia: Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Solo, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Batam, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Manado, Palu, Jayapura, Timika, Ambon, Kupang dan seluruh pelosok wilayah Indonesia lainnya.


'Uang Kuno' Story
Jaman Kerajaan, Awal Penggunaan Uang di Indonesia

Mata uang logam tertua di Indonesia berasal dari kerajaan Jenggala pada tahun 728 Masehi. Bentuk uangnya menyerupai biji jagung berbahan emas dan berinisial B dalam bahasa Sansekerta. Uang dikenal pula di era Majapahit di abad ke-13 yang disebut uang ‘ma’ atau dikenal juga uang gobok. Uang pasch diperkirakan dari kerjaan Samudera Pasai di Aceh pada abad ke-13. Selain itu Aceh juga mengenal uang dinar  yang terbuat dari emas berbentuk pipih seperti kancing baju. Aceh masih mengenal uang ‘mass’ pada abd ke-17. Menurut sumber tulisan ini koleksi numismatik (mata uang) dari berbagai era ini dapat ditemui di Museum Nasional Jakarta. Berikut kita juga dapat mengenal koleksi uang tembaga dari kerjaan Banten, uang perunggu dari Palembang, uang timah dari kerajaan Cirebon dan mata uang emas dan perak dari Sulawesi.
Dari uang-uang yang disebutkan diatas, uang-uang loga Indonesia abad ke-7 sampai abad ke-17 hanyalah merupakan alat tukar sejati, belum lagi sebagai alat bayar. Hal itu dikarenakan belum memiliki nilai nominal sebagai pembanding harga. Namun ada catatan yang menjelaskan bahwa niali satu uang gobok sama dengan 5 keteng. Satu dirham perak bernilai 400 gobok. Satu dirham emas bernilai 4000 gobok.
Selain uang logam ada yang lebih menarik yaitu jenis uang ‘tekstil’. Uang ‘tekstil’ berasal dari Pualu Buton abad ke-17. Ada cerita menarik dibalik mata uang ini. Konon ceritanya uang ini dibuat oleh para puteri istana Buton dengan cara ditenun dan menyulamnya.

Satu Donasi Anda Sangat Berarti Bagi Pendidikan Mereka

Berbagi Bersama SATUSATU.org (Satu Untuk Sejuta Senyum Anak Indonesia)
Untuk setiap (Satu) produk yang anda beli di Axopos.Com, Satu donasi alat sekolah (Tas, Buku, Pulpen, Pensil, dll.) diberikan untuk anak Indonesia yang tidak mampu melalui SATUSATU.org. Anda dapat berpartisipasi dengan mengusulkan penerima donasi, datang bersama sahabat SatuSatu saat memberikan donasi rutin, atau bergabung menjadi mitra donatur.

Langkah Kecil Mendukung Pendidikan Anak Indonesia Yang Kurang Mampu Secara Ekonomi
Klik Axopos.Com/SatuSatu/ atau kunjungi www.satusatu.org untuk informasi lebih lanjut.