Axopos.Com Toko Peralatan Komputer Kasir dan AIDC Paling Lengkap Full Support

Kiosk Pedestal Information Touch Screen 17inch Termasuk CPU dan Printer, Enibit H60

Kategori : Kiosk Information Touchscreen



PRODUCT INFORMATION

Jual Kiosk Pedestal Information Touch Screen 17" incl. CPU and Printer (Enibit H60), Pedestal Steel Casing (Finishing Dupont Metal Paint), Dimension (cm) 138.3x50x31.5, 17” LCD Touch Screen, Built-In CPU i3, Memory, 2G, HDD 160G, 80mm Thermal Printer, Speaker/Sound, Ethernet.


Warranty : 1 Tahun
Weight : gr

HARGA : Rp. 18.750.000



Overview

Kiosk information touchscreen, kiosk dengan desain modern, berbahan besi lengzha berkualitas, berlapiskan cat besi dupont import. Terintegrasi lengkap dengan komputer dan touchscreen 17", serta printer thermal 80mm dengan gulungan kertas yang besar di dalam badan pedestal. Colokan LAN/ethernet, kabel listrik dan tombol power yang rapi di kaki belakang bawah. Seluruh bodi belakang yang dapat dibuka tutup dengan mudah untuk penggantian kertas dan pebaikan, disertai kunci pengaman. Ruang bodi depan yang luas dan lapang sehingga bisa digunakan untuk menempatkan sticker banner/tulisan/logo. Desain dan komponen yang berkualitas dan handal dengan harga terjangkau, sangat cocok untuk digunakan untuk sistem informasi multimedia interactive, sistem antrian, pusat informasi mandiri, transaksi mandiri, dll.



Technical Information

Technology: All-in-one multimedia kiosk pedestal information touchscreen


Cabinet: High quality lengzha steel, import dupont metal paint, pa, horn, network interface


Touchscreen Display: 17” LCD, brightness: 450, cd/contrast: 1600:1; surface acoustic screen, resolution 4096, single point can be more than 5 million touch life times, response time six microseconds, 3H prevent scratch processing, operating pressure: 10g ~ 150g 


Computer: Intel i3 CPU, Seagate HDD 160G, Memory 2G


Printing: 80mm thermal printer


Hardware: Packing Size(cm) 138.3x50x31.5, Weight(g) 100.000, Operating temperature 0~+45oC, Storage temperature -20~+60oC, Input voltage AC


Manufacturer: Enibit



Related Product


Harga produk Axopos.Com
bisa ditawar?

Kami selalu berusaha memberi harga jual terbaik, namun anda tetap bisa mengubungi kami untuk penawaran terbaik, serta perbandingan harga yang lebih murah bersaing. Semua untuk pelanggan Axopos.Com.

Catatan : Harga dan spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Untuk pembelian anda dapat melakukannya secara online, atau menghubungi contact center kami untuk pemesanan melalui Telp, SMS, Email dan Chat.

Semua barang yang dijual di Axopos.Com dijamin murah, handal, dan awet, 100% asli, disertai garansi total dan layanan perbaikan serta support teknis pelanggan.

Axopos.Com merupakan distributor dan toko peralatan komputer kasir yang melayani penjualan/pembelian dan pengiriman pesanan ke semua kota Indonesia: Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Solo, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Batam, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Manado, Palu, Jayapura, Timika, Ambon, Kupang dan seluruh pelosok wilayah Indonesia lainnya.


'Uang Kuno' Story
Indonesia Punya Hari Oeang

Ternyata Indonesia memiliki hari khusus untuk uang yaitu 30 Oktober. Ya, 30 Oktober di Indonesia diperingati sebagai Hari Oeang

Pada masa Hindia Belanda, Indonesia menggunakan mata uang gulden sebagai alat tukar yang sah. Setelah merdeka, para pendiri bangsa ingin Indonesia memiliki mata uang sendiri sebagai negara yang berdaulat. Pada 30 Oktober 1946, pemerintah Indonesia merilis alat tukar bagi bangsa yang masih sangat muda kala itu. 

Alat tukar tersebut dinamakan Oeang Repoeblik Indonesia atau ORI, yang menggantikan posisi mata uang keluaran pemerintahan kolonial Jepang dan sisa-sisa uang keluaran De Javasche Bank. Itulah mengapa 30 Oktober diperingati sebagai Hari Keuangan.

Mata uang Indonesia tersebut kemudian diberi nama rupiah, yang dalam bahasa sansekerta berarti perak yang ditempa atau dicetak. Dalam percaturan global, rupiah dikenal dengan kode IDR.

Satu Donasi Anda Sangat Berarti Bagi Pendidikan Mereka

Berbagi Bersama SATUSATU.org (Satu Untuk Sejuta Senyum Anak Indonesia)
Untuk setiap (Satu) produk yang anda beli di Axopos.Com, Satu donasi alat sekolah (Tas, Buku, Pulpen, Pensil, dll.) diberikan untuk anak Indonesia yang tidak mampu melalui SATUSATU.org. Anda dapat berpartisipasi dengan mengusulkan penerima donasi, datang bersama sahabat SatuSatu saat memberikan donasi rutin, atau bergabung menjadi mitra donatur.

Langkah Kecil Mendukung Pendidikan Anak Indonesia Yang Kurang Mampu Secara Ekonomi
Klik Axopos.Com/SatuSatu/ atau kunjungi www.satusatu.org untuk informasi lebih lanjut.