Axopos.Com Toko Peralatan Komputer Kasir dan AIDC Paling Lengkap Full Support

Program Kasir Software Retail POS, Bee Accounting: (0) Versi Bee-UKM

Kategori :



PRODUCT INFORMATION

Jual Program Kasir Software Retail POS Bee UKM. Bee UKM series adalah Software Kasir versi Community Edition yang disediakan khusus untuk UKM, dengan harapan mendukung bisnis UKM di Indonesia  agar bisa tumbuh dan berkembang melalui pemberdayaan implementasi IT/Sistem informasi yang efektif dan efisien.

Bee UKM series adalah versi Bee POS dengan batasan lisensi transaksi : Omzet Maksimal sampai dengan 200jt, Master Kas/Bank 2 kas/bank, Master Item 100 item, Master Kategori 10 kategori, Master  Mitra Bisnis 100 mitra bisnis, Stand alone Single user.


Warranty :
Weight : gr

HARGA : Rp. 150.000



Overview

Software Bee Accounting merupakan software akuntansi dengan fungsi dan features terlengkap, terintegrasi serta mudah digunakan, bahkan untuk anda yang awam masalah akuntansi sekalipun. Memiliki berbagai versi dari POS/Kasir sampai dengan Akutansi Keuangan. Dapat berjalan di semua platform: Windows, Linux, Mac. Dapat dijalankan secara standalone.

AxoPOS merupakan mitra SI (Sistem Integrasi) Bee Accounting dan menyediakan solusi, paket, support dan layanan khusus untuk customer AxoPOS dengan dukungan penuh dari Bee Accounting. Dengan membeli Bee Accouning di AxoPOS anda mendapatkan produk, layanan, harga yang sama dengan tambahan keunggulan layanan extra dari AxoPOS.

Paket POS Toko dan Restoran, Layanan Instalasi & Perbaikan serta Layanan Premium Support.

Klasifikasi fungsi versi Bee Accounting:

Features POS LITE SILVER GOLD PLATINUM
Pembelian x x x x x
Order & Penerimaan Pembelian
x x x x
Hutang Usaha x x x x x
Stock / Inventory x x x x x
Kas & Bank x x x x x
Cheque & Rekonsiliasi Bank
x
x x
Penjualan
x x x x
Order Penjualan & Pengiriman x x x x x
POS + Modal/Setoran x x


Piutang Usaha
x x x x
General Ledger

x x x
Kalender

x x x
Reminder


x x
Business Dashboard


x x
Fixed Asset


x x
Budgeting



x
Multi Department



x
Project / Job Costing



x
Multi Gudang
x x x x
Multi Satuan
x x x x
Serial Number, Lot. no


x x
Multi Level Harga Jual
x x x x
Multi Currency


x x
Multi Company x x x x x
Assembling/Diassembling



x
Produksi





   


Harga (Paket Perdana: 1 Lisensi) 1,750,000 2,750,000 3,300,000 4,500,000 7,000,000
Lisensi Tambahan 1,200,000 1,500,000 1,750,000 1,750,000 1,750,000






 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Technical Information

Kelebihan Bee-POS


Mudah, layout simple

Menu berbahasa indonesia, layout form intuitiv dan mudah dimengerti bahkan oleh orang yang awam komputer sekalipun.


Huruf besar-besar, sekaligus untuk customer display

Form transaksi penjualan kasir (Point of Sales) sengaja dibuat dengan Font size BESAR agar lebih mudah dibaca oleh kasir dan customer pembeli (bisa sekaligus sebagai customer display)


Full Keyboard cocok untuk input volume transaksi tinggi

Untuk mendukung jumlah transaksi penjualan kasir pada retail swalayan yang volumenya tinggi, sengaja form transaksi P.o.S bisa di input FULL KEYBOARD alias tanpa mouse (optional). Sehingga mempercepat pelayanan penjualan bagi customer.


Support Barcode reader, POS Printer kasir, Cash drawer

Mendukung berbagai macam merk & model Barcode reader laser maupun CCD. Support printer Epson LX-300 maupun POS mini printer: Epson, Samsung, Star, dll. Bisa di koneksikan dengan cash drawer (laci kasir) yang bisa otomatis membuka ketika selesai transaksi.


Struk Nota bisa di desain sendiri, Text Mode High-speed printing

Desain struk nota kasir anda bisa di desain sendiri, anda bisa menambahkan dan mengurangi informasi yang tampil seperti Nama Toko, alamat, npwp, telp, nama kasir, pajak, total, discount, maupun ucapan seasonal dan tips yang bisa ditambahkan sendiri dibawah struk (misalnya).


Fitur

  • Pembelian
  • Hutang (Account Payable)
  • Stok / Inventory
  • Kas/Bank
  • Point of Sales (Penjualan kasir)
  • Multi Gudang
  • Multi Satuan (* ada default satuan untuk penjualan agar aman)
  • Stuk Nota bisa di desain sendiri
  • Support Dot Matrix Printer: AxoPOS, Zonerich, LX-300+II (Paralel LPT, USB, Serial), POS mini Printer TM-220
  • Support Cash Drawer
  • Support Barcode Reader
  • Bisa Cetak Barcode Sendiri untuk item yang tidak ada barcodenya
  • Jalan di Windows, Linux, Macintosh

 



Customer Reviews

by Dini on 17/07/2013 01:57:40

Cocok Untuk Toko Minimarket

Komputer kasirnya bagus tidak bermasalah untuk penggunaan toko retail tetapi belum bisa memaksimalkan pemakaianya karena masih terpaku untuk sistem standart saja.

Sejauh ini terbantu dengan teknisi dari axopos.

by agung on 11/07/2013 01:56:54

Tepat Guna

Untuk review komputer kasir saya belum mengalami masalah secara keseluruhan, hanya saja kalau saya print laporan penjualan langsung dari aplikasi ada hasil cetakanya agak berubah letaknya, tetapi tidak berubah kalau saya pindahkan dulu di pdf.

by Sumedi on 26/11/2013 01:54:39

Tidak Ada Kendala

Produk Komputer Kasir Paket 1 Toko Kecil, incl Software Program Aplikasi merupakan produk yang dipakai untuk kebutuhan mini market Saya di Cirebon, pemakaiannya tidak ada kendala selama Saya menangani dan kasir Saya pun juga tidak mengeluh ada kerusakan atau jaringan error dalam pemakaiannya.

Related Product


Harga produk Axopos.Com
bisa ditawar?

Kami selalu berusaha memberi harga jual terbaik, namun anda tetap bisa mengubungi kami untuk penawaran terbaik, serta perbandingan harga yang lebih murah bersaing. Semua untuk pelanggan Axopos.Com.

Catatan : Harga dan spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Untuk pembelian anda dapat melakukannya secara online, atau menghubungi contact center kami untuk pemesanan melalui Telp, SMS, Email dan Chat.

Semua barang yang dijual di Axopos.Com dijamin murah, handal, dan awet, 100% asli, disertai garansi total dan layanan perbaikan serta support teknis pelanggan.

Axopos.Com merupakan distributor dan toko peralatan komputer kasir yang melayani penjualan/pembelian dan pengiriman pesanan ke semua kota Indonesia: Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Solo, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Batam, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Manado, Palu, Jayapura, Timika, Ambon, Kupang dan seluruh pelosok wilayah Indonesia lainnya.


'Uang Kuno' Story
Numismatik 

Bagi sebagian orang, ketika lembaran uang sudah tak berlaku maka uang itu sudah kehilangan nilainya. Tapi tidak bagi sebagian orang lain, memandang uang tak sekedar sebagai alat tukar, tapi sebagai bahan koleksi. Makin tua, makin bernilai. Mereka adalah para Numismatik, orang-orang yang mengoleksi duit-duit lama.

Hobi ini bermula sejak manusia mengenal uang sebagai alat penukar dalam transaksi jual beli. Uang sudah dikenal sejak 2.500 tahun yang silam. Sejak saat itu, uang sudah berganti bentuk, nilai, rupa, dan sebagainya.

Geoffrey Cope, seorang numismatis asal Inggris, mengatakan hobi ini bukan sembarang hobi. “Kami bukan hanya mempelajari bentuk dan rupa uang. Namun kami memiliki sepenggal kisah sejarah manusia,” katanya.

Sejak zaman Romawi, orang sudah mengoleksi uang lama. Contohnya Kaisar Agustus, yang mengumpulkan koin-koin lama yang dikeluarkan pendahulunya dan koin-koin dari negara lain. Contoh kolektor lainnya adalah Paus Bonifisius VII dan Raja Prancis Louis XIV. Tapi numismatik modern bisa dikatakan bermula sejak abad ke-19, ditandai dengan berdirinya The Royal Numismatic Society di Inggris pada 1836. Pada 1858 menyusul berdiri American Numismatic Society.

Sedangkan di Indonesia numismatik dikenal sejak zaman Hindia Belanda. Ketika itu banyak anggota Bataviaasch Genootschap (Ikatan Kesenian dan Keilmuan Batavia) mengumpulkan koin-koin kuno yang saat ini masih tersimpan di Museum Nasional. Namun wadah bagi pehobi numismatik baru berdiri pada 1972. Perhimpunan Penggemar Koleksi Mata Uang (PPKMU) namanya.

Satu Donasi Anda Sangat Berarti Bagi Pendidikan Mereka

Berbagi Bersama SATUSATU.org (Satu Untuk Sejuta Senyum Anak Indonesia)
Untuk setiap (Satu) produk yang anda beli di Axopos.Com, Satu donasi alat sekolah (Tas, Buku, Pulpen, Pensil, dll.) diberikan untuk anak Indonesia yang tidak mampu melalui SATUSATU.org. Anda dapat berpartisipasi dengan mengusulkan penerima donasi, datang bersama sahabat SatuSatu saat memberikan donasi rutin, atau bergabung menjadi mitra donatur.

Langkah Kecil Mendukung Pendidikan Anak Indonesia Yang Kurang Mampu Secara Ekonomi
Klik Axopos.Com/SatuSatu/ atau kunjungi www.satusatu.org untuk informasi lebih lanjut.