Axopos.Com Toko Peralatan Komputer Kasir dan AIDC Paling Lengkap Full Support

Sistem Mesin Antrian Pelanggan Sederhana Wireless

Kategori :



PRODUCT INFORMATION

Jual Mesin Antrian 1x Wireless Main Display (3 Digits /Seven Segment), 1x Wireless Main Keypad, 2x Power Supply, Accessories, Box.


Warranty : 1 Tahun
Weight : gr

HARGA : Rp. 2.495.000



Overview

Sistem antrian sederhana berbasis hardware tanpa kabel, mampu memanggil nomor urutan antrian s/d 1-999 dan dilengkapi dengan bell panggilan. Instalasi tanpa kabel sehingga dapat dgunakan secara mobile/bergerak dan rapi. Sistem antrian wireless ini terdiri dari main display dan main keypad wireless, apabila anda ingin menambah jumlah pemanggil maka harus ditambahkan keypad tambahan yang harus dihubungkan ke main keypad wireless dengan kabel.

Pelanggan dapat memulai antrian dengan mengambil nomer urut yang disediakan sebesar ukuran KTP dengan urutan nomer 1-999. Setelah itu, customer service dapat memanggil dengan menekan tombol 'Call' & 'Recall'. Nomer juga bisa direset mulai dari 1 lagi, atau pemanggilan dapat diulang naik atau turun dengan menekan tombol '-' & '+'. Dengan ukuran huruf seven segment yang cukup besar, sistem antrian ini bisa di terapkan dalam ruang yang kecil sampai menengah. Untuk ruang yang lebih besar maka dapat ditambahkan beberapa main display untuk menjangkau ruang dan sudut pandang tertentu,

Sistem antrian ini sangat sesuai untuk antrian pelanggan kantor pelayanan, bank, asuransi, bengkel, apotik, layanan umum samsat, kantor pajak, rumah sakit, dll. Harga yang terjangkau dengan kualitas yang handal.



Technical Information

TechnologySimple Queuing System Wireless, 3-Digits 7 Segments Display, Bell Call


Wireless Main Display:  Working Voltage: DC12V; Power: 5W The size of number: 3 inch Remark: With the reminder of 'DingDong' sound


Wireless Main Keypad:  Working Voltage:DC12V; Power: 3W; Display Screen:3 digits digital tube display; Key-press quantity:9 buttons; Thereare 'LOG','OK','Fun','Call','Pause','Recall','+','-','Cancel' buttonsavailable; The calling no. could be setted up by '+','-' button; The number could be zero by pressing 'OK' button


Wired (Vice) Keypad: Working Voltage:DC12V; Power: 3W; Display Screen:3 digits digital tube display; Key-press quantity:9 buttons; There are "Call","Recall" buttons available


Hardware: Dimension (W X D X H /MM) Set : _x_x_


Manufacturer: Axopos



Customer Reviews

by Reza on 5/12/2012 01:32:29

Instalasinya Mudah, Cocok Untuk Klinik

Saya mereview produk Sistem Mesin Antrian Pelanggan Sederhana Wireless Dengan Suara Panggilan ini karena cocok dengan kebutuhan poly klinik tempat Saya bekerja, dimana produk tersebut sangat membantu, penginstalan softwarenya juga mudah, selain itu juga sangat fleksible untuk tempat yang mobilitasnya tinggi karena tanpa kabel.

 

Related Product


Harga produk Axopos.Com
bisa ditawar?

Kami selalu berusaha memberi harga jual terbaik, namun anda tetap bisa mengubungi kami untuk penawaran terbaik, serta perbandingan harga yang lebih murah bersaing. Semua untuk pelanggan Axopos.Com.

Catatan : Harga dan spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Untuk pembelian anda dapat melakukannya secara online, atau menghubungi contact center kami untuk pemesanan melalui Telp, SMS, Email dan Chat.

Semua barang yang dijual di Axopos.Com dijamin murah, handal, dan awet, 100% asli, disertai garansi total dan layanan perbaikan serta support teknis pelanggan.

Axopos.Com merupakan distributor dan toko peralatan komputer kasir yang melayani penjualan/pembelian dan pengiriman pesanan ke semua kota Indonesia: Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Solo, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Batam, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Manado, Palu, Jayapura, Timika, Ambon, Kupang dan seluruh pelosok wilayah Indonesia lainnya.


'Uang Kuno' Story
Jaman Kerajaan, Awal Penggunaan Uang di Indonesia

Mata uang logam tertua di Indonesia berasal dari kerajaan Jenggala pada tahun 728 Masehi. Bentuk uangnya menyerupai biji jagung berbahan emas dan berinisial B dalam bahasa Sansekerta. Uang dikenal pula di era Majapahit di abad ke-13 yang disebut uang ‘ma’ atau dikenal juga uang gobok. Uang pasch diperkirakan dari kerjaan Samudera Pasai di Aceh pada abad ke-13. Selain itu Aceh juga mengenal uang dinar  yang terbuat dari emas berbentuk pipih seperti kancing baju. Aceh masih mengenal uang ‘mass’ pada abd ke-17. Menurut sumber tulisan ini koleksi numismatik (mata uang) dari berbagai era ini dapat ditemui di Museum Nasional Jakarta. Berikut kita juga dapat mengenal koleksi uang tembaga dari kerjaan Banten, uang perunggu dari Palembang, uang timah dari kerajaan Cirebon dan mata uang emas dan perak dari Sulawesi.
Dari uang-uang yang disebutkan diatas, uang-uang loga Indonesia abad ke-7 sampai abad ke-17 hanyalah merupakan alat tukar sejati, belum lagi sebagai alat bayar. Hal itu dikarenakan belum memiliki nilai nominal sebagai pembanding harga. Namun ada catatan yang menjelaskan bahwa niali satu uang gobok sama dengan 5 keteng. Satu dirham perak bernilai 400 gobok. Satu dirham emas bernilai 4000 gobok.
Selain uang logam ada yang lebih menarik yaitu jenis uang ‘tekstil’. Uang ‘tekstil’ berasal dari Pualu Buton abad ke-17. Ada cerita menarik dibalik mata uang ini. Konon ceritanya uang ini dibuat oleh para puteri istana Buton dengan cara ditenun dan menyulamnya.

Satu Donasi Anda Sangat Berarti Bagi Pendidikan Mereka

Berbagi Bersama SATUSATU.org (Satu Untuk Sejuta Senyum Anak Indonesia)
Untuk setiap (Satu) produk yang anda beli di Axopos.Com, Satu donasi alat sekolah (Tas, Buku, Pulpen, Pensil, dll.) diberikan untuk anak Indonesia yang tidak mampu melalui SATUSATU.org. Anda dapat berpartisipasi dengan mengusulkan penerima donasi, datang bersama sahabat SatuSatu saat memberikan donasi rutin, atau bergabung menjadi mitra donatur.

Langkah Kecil Mendukung Pendidikan Anak Indonesia Yang Kurang Mampu Secara Ekonomi
Klik Axopos.Com/SatuSatu/ atau kunjungi www.satusatu.org untuk informasi lebih lanjut.