Axopos.Com Toko Peralatan Komputer Kasir dan AIDC Paling Lengkap Full Support

Sejarah Apel Aomori Dalam Barcode

Posted : 24 Desember 2013


Aomori Prefectual Government dan petani apel lokal berencana memperkenalkan system barcode yang akan memungkinkan pelanggan untuk mengetahui sejarah dari apel yang mereka beli, langkah ini dibuat karena adanya seruan untuk makan lebih aman khususnya bagi Negara-negara asing. Aomori Prefecture merupakan pemerintahan di daerah Jepang Utara yang berusaha untuk memperluas pasaran export apel ke luar negeri dengan menggunakan system QR Code.

QR Code sudah menggunakan teknologi dua dimensi sehingga sudah dapat dibaca melalui handphone, dalam barcode trsebut diterangkan mengenai dari mana asal apel tersebut, bagaimana cara perawatanya, seberapa sering pemakaian pestisida, bahkan menyediakan foto dan pesan dari petani yang menanamnya, data yang diberikan tersedia dalam beberapa bahasa seperti Jepang, China dan Inggris.

Proyek ini akan dimulai dengan percobaan dasar, kemungkinan pada saat musim panen dan musin gugur berikutnya, petani yang ditunjuk akan melampirkan stiker QR Code pada apel yang akan dieskpor ke Taiwan, Negara yang menjadi target export utama Jepang. Setiap barcode yang ditempel ke apel akan menpunyai keunikan sendiri, bahkan pada apel yang dipetik pada pohon yang sama,

System ini dimaksudkan untuk memungkinkan pemerintah dan petani agar mengetahui rute apel yang diexportnya, hanya 1500ton apel yang diproduksi pada tahun 2012, 710.000 ton untuk export. Lebih dari 90 persen apel Jepang yang diexport berasal dari Aomori Prefecture kata petugas.

 


Harga produk Axopos.Com
bisa ditawar?

Kami selalu berusaha memberi harga jual terbaik, namun anda tetap bisa mengubungi kami untuk penawaran terbaik, serta perbandingan harga yang lebih murah bersaing. Semua untuk pelanggan Axopos.Com.

Catatan : Harga dan spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Untuk pembelian anda dapat melakukannya secara online, atau menghubungi contact center kami untuk pemesanan melalui Telp, SMS, Email dan Chat.

Semua barang yang dijual di Axopos.Com dijamin murah, handal, dan awet, 100% asli, disertai garansi total dan layanan perbaikan serta support teknis pelanggan.

Axopos.Com merupakan distributor dan toko peralatan komputer kasir yang melayani penjualan/pembelian dan pengiriman pesanan ke semua kota Indonesia: Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Solo, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Batam, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Manado, Palu, Jayapura, Timika, Ambon, Kupang dan seluruh pelosok wilayah Indonesia lainnya.


'Uang Kuno' Story
Seri Wayang: Duit Kertas yang Langka Sekaligus Mahal

Rupiah itu berasal dari perkataan Rupee, satuan mata uang India. Sebelum jadi Rupiah, sejak 1818 Indonesia memakai mata uang Gulden Hindia Belanda. Dari sejumlah duit Gulden yang pernah beredar, ada beberapa collector's item yang berharga. Salah satunya adalah duit kertas seri Wayang. Ini seri yang paling diburu oleh kolektor duit lama. Soalnya, menurut para kolektor grafisnya termasuk indah, nominalnya lengkap, dan langka. Jadi, harganya pun membubung. Seri ini terdiri dari 8 pecahan.

Satu Donasi Anda Sangat Berarti Bagi Pendidikan Mereka

Berbagi Bersama SATUSATU.org (Satu Untuk Sejuta Senyum Anak Indonesia)
Untuk setiap (Satu) produk yang anda beli di Axopos.Com, Satu donasi alat sekolah (Tas, Buku, Pulpen, Pensil, dll.) diberikan untuk anak Indonesia yang tidak mampu melalui SATUSATU.org. Anda dapat berpartisipasi dengan mengusulkan penerima donasi, datang bersama sahabat SatuSatu saat memberikan donasi rutin, atau bergabung menjadi mitra donatur.

Langkah Kecil Mendukung Pendidikan Anak Indonesia Yang Kurang Mampu Secara Ekonomi
Klik Axopos.Com/SatuSatu/ atau kunjungi www.satusatu.org untuk informasi lebih lanjut.