Axopos.Com Toko Peralatan Komputer Kasir dan AIDC Paling Lengkap Full Support

Konstruksi QR Code

Posted : 18 Oktober 2013


Ketika orang lain lebih memilih untuk menggunakan media permen atau bahan lainya untuk membuat karya seni berbentuk barcode QR, Photographer David Sykes lebih memilih suatu hal yang lain. Pembuatan karya seni Sykes didasari juga untuk mengarahkan orang ke situs yang dimiliki, maka Sykes membuat karya seni berbentuk QR kode dari berbagai peralatan sehari-hari seperti sepatu dan tas.

Skyes mengatakan “Saya ingin bermain dengan fisik objek yang berbentuk sejajar dan terhubung langsung dengan digital, jadi Saya memutuskan untuk membuat model 3D dan membuat gambar dari satu tembakan”. Setelah tiga hari mencoba memastikan keberhasilan projecnya, kedelapan kaki sebagai bantalan kode dibuat, kemudian QR kode difoto dan dicetak kemudian disambungkan ke web Skyes.

 


Harga produk Axopos.Com
bisa ditawar?

Kami selalu berusaha memberi harga jual terbaik, namun anda tetap bisa mengubungi kami untuk penawaran terbaik, serta perbandingan harga yang lebih murah bersaing. Semua untuk pelanggan Axopos.Com.

Catatan : Harga dan spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Untuk pembelian anda dapat melakukannya secara online, atau menghubungi contact center kami untuk pemesanan melalui Telp, SMS, Email dan Chat.

Semua barang yang dijual di Axopos.Com dijamin murah, handal, dan awet, 100% asli, disertai garansi total dan layanan perbaikan serta support teknis pelanggan.

Axopos.Com merupakan distributor dan toko peralatan komputer kasir yang melayani penjualan/pembelian dan pengiriman pesanan ke semua kota Indonesia: Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Solo, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Batam, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Manado, Palu, Jayapura, Timika, Ambon, Kupang dan seluruh pelosok wilayah Indonesia lainnya.


'Uang Kuno' Story
6 Periode Penggunaan Uang di Indonesia

Secara tematis uang di Indonesia dapat dibagi kedalam enam periode:

1.  Uang atau alat tukar yang beredar zaman kerjaan Jenggala hingga permulaan abad ke-17.
2.  Uang masa VoC sampai tahun 1810 dan termasuk masanya uang Portugis, Spanyol, arab, India dan Cina yang beredar dikawasan tertentu di Indonesia.
3.  Uang Inggris (1811 s/d 1816).
4.  Uang Hindia Belanda (1816 s/d 1942).
5.  Uang Jepang (1942 s/d 1945).
6.  Uang Republik Indonesia sejak 17 Oktober 1945 sampai sekarang (Rupiah-red).

Satu Donasi Anda Sangat Berarti Bagi Pendidikan Mereka

Berbagi Bersama SATUSATU.org (Satu Untuk Sejuta Senyum Anak Indonesia)
Untuk setiap (Satu) produk yang anda beli di Axopos.Com, Satu donasi alat sekolah (Tas, Buku, Pulpen, Pensil, dll.) diberikan untuk anak Indonesia yang tidak mampu melalui SATUSATU.org. Anda dapat berpartisipasi dengan mengusulkan penerima donasi, datang bersama sahabat SatuSatu saat memberikan donasi rutin, atau bergabung menjadi mitra donatur.

Langkah Kecil Mendukung Pendidikan Anak Indonesia Yang Kurang Mampu Secara Ekonomi
Klik Axopos.Com/SatuSatu/ atau kunjungi www.satusatu.org untuk informasi lebih lanjut.