Axopos.Com Toko Peralatan Komputer Kasir dan AIDC Paling Lengkap Full Support

Cara Kerja RFID

Posted : 29 November 2013


Dalam sebuah RFID terdiri dari UHF pasif dan UHF aktif, sedangkan ada beberapa komponen yang dapat menunjang kinerjanya. Salah satunya untuk UHF pasif, UHF ini mempunyai empat komponen utama yaitu tag, antenna, reader, dan host PC. Reader menscan setiap antena yang melekat padanya sehingga setelah tag memasuki ranah antenna maka antenapun akan menyala, ketika semua telah terisi full tag  “backscatters” maka antenna akan memilih salah satunya.

Tahap tersebut merupakan tahap paling halus dibandingkan dengan system yang lain oleh karena itu pada tahap ini adalah tahap paling rentan terhadap gangguan. Cairan menyerap sinyal sementara logam akan merefleksikanya, tergantung dari apa yang akan dilabeli, dimana tag tersebut ditempatkan, berapa banyak benda yang akan dibaca sehingga kinerja system akan sangat bervariasi.

Dalam kasus ini jika tag didukung dan terbaca dengan benar maka data pada tag akan diproses oleh reader dan dikirim ke host PC Anda. Di dalam host Anda akan menjalankan beberapa jenis software yang kemudian akan digunakan untuk melacak asset, mamanage system persediaan, atau melacak adanya event.

Seperti barcode, RFID tag  merupakan identifier sederhana tetapi tag dapat dibaca lebih cepat dan automatis tanpa line of situs atau orientasi, karena setiap tag memiliki nomor unik diatasnya sehingga ketika melacak barang akan dibatasi oleh kebutuhan dan kemampuan software.

 


Harga produk Axopos.Com
bisa ditawar?

Kami selalu berusaha memberi harga jual terbaik, namun anda tetap bisa mengubungi kami untuk penawaran terbaik, serta perbandingan harga yang lebih murah bersaing. Semua untuk pelanggan Axopos.Com.

Catatan : Harga dan spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.


Untuk pembelian anda dapat melakukannya secara online, atau menghubungi contact center kami untuk pemesanan melalui Telp, SMS, Email dan Chat.

Semua barang yang dijual di Axopos.Com dijamin murah, handal, dan awet, 100% asli, disertai garansi total dan layanan perbaikan serta support teknis pelanggan.

Axopos.Com merupakan distributor dan toko peralatan komputer kasir yang melayani penjualan/pembelian dan pengiriman pesanan ke semua kota Indonesia: Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Solo, Malang, Denpasar, Medan, Palembang, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Batam, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Manado, Palu, Jayapura, Timika, Ambon, Kupang dan seluruh pelosok wilayah Indonesia lainnya.


'Uang Kuno' Story
Sembilan kategori kualitas (grade) uang kertas

Menurut www.uang-kuno.com, bilang ada sembilan kategori kualitas (grade) uang kertas. Tapi menurutnya memang tetap ada perbedaan penilaian kualitas antar kolektor. Ini terjadi akibat beberapa faktor, misalnya pengalaman atau pencahayaan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan duit lama yang berharga dan bernilai jual kembali yang menguntungkan. Berikut ini sembilan grade uang lama menurut www.uang-kuno.com :

Uncirculated. Ini adalah uang kertas dalam keadaan sempurna, baru keluar dari bank sentral dan belum pernah beredar di masyarakat. Tidak ada cacat sedikit pun, bersih, dan permukaan kertas masih berkilau.

Almost Uncirculated. Hampir sama dengan Uncirculated, hanya saja ada kesalahan kecil dalam penanganan seperti lipatan pada sudut atau lipatan halus pada bagian tengah, tetapi tidak boleh keduanya. Selain dari itu, kondisi uang bersih dan berkilau.

Extremely Fine. Ini uang yang sudah beredar tetapi masih dalam keadaan baik. Kertas masih kaku atau renyah (crisp), masih memiliki kilau pada permukaan, memiliki maksimum tiga lipatan tipis atau satu lipatan tajam, dan sudut sedikit membundar.

Very Fine. Uang sudah dipakai tetapi masih crisp. Ada sedikit kotor dan beberapa lipatan vertikal dan horisontal, tetapi tidak sobek.

Fine. Uang sudah sering terpakai dengan beberapa lipatan dan tidak crisp lagi. Tidak terlalu kotor, mungkin ada sedikit sobek pada bagian margin tetapi tidak masuk ke gambar, warna masih jelas.

Very Good. Uang telah terpakai berkali-kali tetapi kertas masih utuh. Ada sobekan pada sudut sehingga tidak tajam lagi, ada sobekan yang masuk hingga ke gambar, mungkin ada bekas karat, pada bekas lipatan mungkin ada lubang atau sobekan kecil, dan kertas layu tetapi tidak ada bagian yang hilang karena sobek.

Good. Uang telah lama dipakai, warna agak memudar. Bekas lipatan yang berkali-kali telah menyebabkan lubang atau sobekan pada bagian pinggir, mungkin ada bekas karat, kotoran atau grafiti, dan ada bagian yang hilang karena sobek.

Fair. Seluruh kertas layu dan kotor akibat pemakaian yang berat. Uang telah rusak, terdapat sobekan besar, dan ada bagian besar yang hilang.

Poor. Uang telah rusak berat akibat sobekan, karat, bagian yang hilang, grafiti atau lubang yang besar, serta mungkin ada bekas tambalan atau bekas potongan (trimming) pada bagian tepi untuk menutupi bagian yang rusak. Uang yang masuk kategori ini tidak layak dikoleksi kecuali hanya sebagai pengisi sementara atau memang termasuk uang yang sangat langka.

Satu Donasi Anda Sangat Berarti Bagi Pendidikan Mereka

Berbagi Bersama SATUSATU.org (Satu Untuk Sejuta Senyum Anak Indonesia)
Untuk setiap (Satu) produk yang anda beli di Axopos.Com, Satu donasi alat sekolah (Tas, Buku, Pulpen, Pensil, dll.) diberikan untuk anak Indonesia yang tidak mampu melalui SATUSATU.org. Anda dapat berpartisipasi dengan mengusulkan penerima donasi, datang bersama sahabat SatuSatu saat memberikan donasi rutin, atau bergabung menjadi mitra donatur.

Langkah Kecil Mendukung Pendidikan Anak Indonesia Yang Kurang Mampu Secara Ekonomi
Klik Axopos.Com/SatuSatu/ atau kunjungi www.satusatu.org untuk informasi lebih lanjut.